Blogger Indonesia

Senin, 19 Agustus 2019

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Anda Menjual Mobil Bekas


Perhatikan Hal Berikut Sebelum Anda Menjual Mobil Bekas

Ada banyak alasan seseorang ingin jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Selain karena caranya yang mudah, keamanan yang terjaga, serta harga estimasi yang memuaskan, juga karena BeliMobilGue.co.id memiliki jaringan penjualan yang luas dan terpercaya. Tersebar di banyak daerah di Indonesia.

Saat Anda ingin menjual mobil bekas Anda, entah karena memang membutuhkan dana atau karena ingin mengganti dengan model yang lain, Anda sebaiknya memperhatikan beberapa hal. Karena jika hanya asal jual, maka kemungkinan besar Anda akan merugi. Bisa jadi karena harga yang lebih rendah daripada estimasi harga pasar, atau mendapat pembeli yang tidak amanah. Beberapa hal yang harus diperhatikan itu adalah :

Tetapkan dahulu, Anda akan menjual mobil bekas Anda dengan cara apa.

Ada banyak cara untuk memasarkan mobil bekas Anda. Yang paling gampang adalah melalui kanal media sosial. Facebook dan Instagram adalah dua kanal yang paling mudah dimanfaatkan. Bisa juga melalui grup Whatsapp atau grup jual beli di media sosial Anda lainnya.

Jika Anda memilih menggunakan cara ini,  maka sebaiknya gunakan sebanyak mungkin kanal. Karena walau jangkauan jaringan media sosial sangat luas, namun jaringan tersebut tidak spesifik menyasar calon pembeli potensial. Dengan kata lain, sedikit untung-untungan. Siapa tahu mobil yang dijual bertemu jodohnya melalui promosi di media sosial.

Jika Anda memilih jalur offline, Anda bisa menjual mobil bekas Anda langsung ke showroom. Minusnya adalah, harga jual yang Anda dapatkan biasanya tidak terlalu tinggi. Sedikit lebih rendah dari estimasi harga pasar. Hal ini dapat dimaklumi karena pihak showroom kelak akan menjual mobil tersebut. Tentu mereka berharap mendapat laba sebesar mungkin, bukan?

Cara lainnya adalah dengan menawarkan langsung pada kenalan, atau menempelkan kertas bertuliskan ‘dijual’ pada kaca belakang mobil Anda. Kelemahan cara ini adalah biasanya mobil lebih lama terjual. Sementara jumlah kilometer akan terus bertambah karena pasti mobil tersebut tetap Anda gunakan sementara belum ada pembeli, bukan?

Cek harga pasar.

Mengecek harga pasaran adalah hal yang penting. Tentu saja agar Anda tidak dikibuli pembeli. Dengan mengetahui estimasi harga pasar, Anda bisa menetapkan pagu harga minimum yang akan Anda setujui jika pembeli menawar harga mobil bekas Anda. Sebaiknya cek harga di beberpa tempat. Bisa melalui situs jual beli, majalah otomotif, dll.

Tak ada salahnya menjual melalui marketplace.

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Anda Menjual Mobil Bekas

Ada beberapa marketplace yang spesialisasinya adalah jual beli mobil bekas. Salah satunya adalah BeliMobilGue.co.id. Situs C2B marketplace khusus jual beli mobil bekas ini merupakan salah satu kanal yang paling terpercaya. Jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id akan membantu Anda menghemat dana, waktu, serta tenaga.

Melalui situs ini, Anda tidak perlu repot-repot membuat status iklan berulang kali di media sosial Anda. Juga tidak perlu repot mendatangi showroom atau menunggu telepon dari calon pembeli. Jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id sangat simple. Dengan hanya mengunjungi situs tersebut dan mengisi form data mobil dan pemiik, Anda sudah selangkah menuju transaksi.

Berikutnya, tetapkan jadwal bertemu dengan petugas BeliMobilGue.co.id di salah satu dari tiga puluh lokasi screening point yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bali dan juga Surabaya. Setelah itu tinggal menunggu sembari mobil Anda ditawarkan kepada lebih dari seribu rekanan kerja BeliMobilGue.co.id yang terpercaya. Segera setelah mendapatkan penawaran terbaik, Anda akan mendapat pemberitahuan via email. Lalu dana hasil penjualan akan segera ditransfer ke rekening Anda.

Mudah dan terpercaya serta gratis. Jadi saat Anda ingin jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id, tak perlu ragu lagi. Transaksi aman dan mudah dengan hasil jelas di BeliMobilGue.co.id.



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML